Link Download


Bismillah Link Download dari Project Muslims OS Ultimate dan Muslims OS Simple akan di letakkan pada situs berikut:

MuslimsOSUltimate

Semoga Bermanfaat ya, jangan sampe lupa umpan baliknya ke pengembang, in syaa Alloh jika ada kerusakan akan segera di perbaiki..

Jazaakumullahukhoiron Katsiiro wa Baarokallohufiykum atas kerjasamanya…

25 pemikiran pada “Link Download

  1. Salam. saudara abuhirr , dah bulan april ni , hehe , mcmana perkembangan muslim os ? boleh dah paste download link ?

  2. Assalamualaiku. Jika dijinkan bolehkan saya sumbang saran? Bagaimana kalau disediakan desktop unity, cinnamon, atau pakai yang kayak sundara os?

    • Wa’alaiykumussalaam warahmatullahi wabarokaatuh, al-afwu sementara ana konsentrasi di desktop MATE dan LXDE, in syaa Alloh ditampung sarannya

  3. Adakah program/Software di Muslim OS terjemahan Al-Qur’an perkata dan atau perkalimat..? Soalnya pengen memperdalam Al-Qur’an.. terima kasih..

  4. Bismillah.. bagaimana step-step nya dari awal (download) utk install ke PC ya? apa aja yg harus di download? bagaimana memindahkan ke cd atau harddisk? settingnya gmn ya? ana cari tutorialnya kok gak ada ya? atau ada CD installer yg bisa ana beli gitu ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s